300: Reviewed

7 07 2007

Yo, akhirnya udah nonton pilem adaptasinya 300…!

Penasaran gara-gara teman laen (yang gak ngajak nonton!) bilang keren, akhirnya penulis bisa menikmati 300 tadi malam. Lewat DVD sih, tapi berhubung kualitasnya persis seperti aslinya…

Oke, kesan pertama melihat filmnya: keren! Betul-betul berbeda dengan film-film perang lainnya, film 300 ini dibuat betul-betul sangat epik… semua bagian setting dibuat seindah mungkin, lalu warna film ini dibuat se-colourful mungkin… Mungkin karena menggambarkan kisah kepahlawanan Leonidas yang memang terkenal di Eropa sana, jadinya si sutradara berusaha membuat tempat yang konon tanah Yunani itu seindah, seepik mungkin.

Cerita berjalan mulus, mulai dari awal hingga akhir film. Walau dibuat berdasarkan perang Sparta yang hanya tiga hari yang terkenal itu, 300 betul-betul berhasil menghibur penulis. Detail-detail pertempuran yang dahsyat, bahkan percakapan yang bisa saja membosankan, penulis jumpai sebagai sesuatu yang sangat menghibur… Soal para pemerannya, penulis kira sudah sangat bagus… Tiada cela. Yang paling menonjol tentu saja peran kepahlawanan Leonidas yang menghiasi hampir seluruh cerita. (FYI, penulis awalnya mengira Leonidas itu dibuat dgn CGI, lho!)

Film 300 adalah salah satu dari sedikit film yang betul-betul dibuat seindah mungkin… Belum lagi ceritanya yang heroik banget. Wajib nonton deh.

Rating: 5/5!

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: