Romi Paku’s Interview at Yaguchi Hitori’s: Hillarious!

20 07 2007

Well, gw lagi cuman browsing situs Youtube spt biasa… hingga gw nemuin video ini, begitu pentingnya sampe2 gw posting ke blogku malem2 bgini…

Critanya sih si Mari Yaguchi (itu tuh, cewek imut yg terkenal sbg mantan anggota generasi pertama Momosu—Morning Musume!) dan Hitori (yg ini gw gak tau… tp asli bikin ngocok perut!) punya acara interview berdua dan kali ini Romi Paku (cewek!), seiyuu terkenal (antara laen sbg Edward Elric di FMA) jadi bintang tamu.

Gw terkesan bagaimana seiyuu seperti Romi Paku sangat terkenal dan berkembang di Jepang, gak kayak di sini… Di sana mereka lebih dihargai, selain karena kualitas mereka yang hebat (di sini juga gak kalah sih, cuman kurang ‘digali’ kali yee…), mereka juga serba bisa. Beberapa kali Romi Paku memeragakan suaranya yang unik di interview ini, dan bukan hanya satu macam lho! Hebat!

Terakhir, dan ini juga yang paling penting, adegan lipsync Hitori dan Yaguchi yang bikin gw ketawa… LUCU ABIS! Terutama wkt Hittori meragain kata ‘shiksou’ ala Romi Paku di 2:40—di embedded video di blog berubah jadi 3.46, soalnya meteran waktunya jadi ‘time remaining’ (dua kali malah, yg di 2.25—jadi 4.00 di blog—gagal.. Hahaha!)
XD Hebat! Gak percaya? Nonton aja deh!
Romi Paku’s amazing! And the show is hillarious!
(Sayang gak ber-subtitle. Anyone have the subtitled one?)

Oh yeah, gw juga dah meng-upload versi HQ dari Youtube-nya di IDWS:
http://www.indowebster.com/Paku_Romi_on_Yaguchi_Mari_Gekidan_Hatori_TV_Show.html

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

