So Many Things Left Unsaid: UAS, Ads, Cellphone, & Noisy Girlfriend

19 06 2008

Yep. There are so many things left unsaid around these past months. Whew. Jadi mahasiswa memang benar2 beda dgn siswa SMA. Highschool is fun! And for college.. well, let’s just say.. um, well.. let’s just say it again: High school is fun! XD

Dalam dua minggu terakhir ini gw menghadapi UAS. Yah, sedih juga melihat nilai-nilai gw yang ancur berantakan.. Belum lagi kalau ada teman yang dengan senang hati pamer-pamer nilai.. Waah.. tambah nyesel kenapa kemarin-kemarin gak belajar lebih banyak…

Oh yeah, sekarang gw dah punya koneksi internet. Setelah nanya-nanya ke teman yang laen, hanya saya saja dan seorang teman lagi yang berminat masang inet, akhirnya kami berdua memutuskan patungan.

Bicara soal teman gw ini, ada satu hal yang mungkin sepele tapi cukup mengganggu. Oke, ceritanya begini: si teman ini punya pacar. Mereka jadian di Makassar. Alkisah, teman gw ini akhirnya memutuskan kuliah di Bandung, mungkin dia sama gobloknya kyk gw. 8)
Well, sebelumnya mari saya ingatkan dulu kalau sekarang operator selular berlomba-lomba menurunkan harga. Bahkan sekarang nelpon yang kalau dikupas teknologinya asli gw ga ngerti, sekarang malah lebih murah dari naik angkot yang tarifnya flat, jauh-dekat Rp 1.500. Herannya, iklan-iklan operator selular (ato seluler? Ah, CMIIW ajah) juga makin edan. Dalam hampir semua iklan operator sekarang, tidak jarang ada kata-kata yang menjatuhkan pesaingnya. Lebih gila lagi, gw ingat ada iklan salah satu operator selular yang dengan entengnya menampilkan slogan-slogan operator lain, hanya untuk diejek oleh si model iklan dan tentu saja, diikuti dengan pujian-pujian ala iklan untuk produk si empunya iklan.

Contoh iklan sebuah produk kesehatan:
Orang pintar minum xxx

Dalam iklan lain:
Minum obat kenapa harus pintar?

Seriously guys… phew. Dan gw liat dua slogan ini, dua-duanya gw cela dengan alasan berbeda. Pertama, untuk ‘Orang pintar minum xxx’. I mean, huh?! Bener-bener ga ada hubungannya kepintaran seseorang dengan soal minum-meminum obat. Orang yang membuat iklan kedua sepertinya menyadari hal ini, tapi gw merasa harus bilang HUH?! lagi. Kesan yang muncul malah orang yang meminum obat produk iklan ini adalah orang-orang idiot, imbisil, yang ngambil Semester Pendek, yang IP-nya di bawah 2.0, dan lain sebagainya…

Ahem!
Dan untuk teman gw ini… yah, dalam versi pendeknya, dia dan pacarnya ini akhirnya punya solusi agar hubungan mereka makin dekat: telpon-telponan. Untuk misi mulia ini, teman saya ini sampai sengaja membeli hape khusus, dan coba tebak berapa contact dalam phonebook hape itu. Yep, just one.

Awalnya gw fine-fine aja. Wong yang punya hape dia, yang punya pacar dia, yah ge pe pe lah…
Tapi yang terjadi kemudian.. hmm, how I’m gonna put it.. Dalam 24 jam waktu manusia yang diberikan Allah, lebih dari 3/4-nya dia lakukan untuk menekan kupingnya ke hape itu. Yep, just one contact in the phonebook.

Akhirnya teman saya ini punya kebiasaan seperti satpam yang melihat orang ngamen atau pengemis minta duit di mall. Tiap kali ada bunyi khas hape itu, kami diberi uang receh diusir, pintu kamar dikunci, done. Yah, sebenarnya gw ga masalah… hingga akhirnya kami diusir untuk kesekian ratus kalinya, akhirnya gw sadar: temen gw ini udah kayak pembantu, dengan pacarnya sebagai majikan. Anjing dan majikannya. Sapi dan majikannya. Kerbau dan majikannya. Hehehe…

Yah, tiap kali majikan teman gw ini segera jadi pembantu yang patuh. Menggonggong. Mengeluarkan bunyi ‘moo’. Membajak sawah. Mandi di kubangan. XD
What I want to say is… Hmm.. Yah, jangan mengutamakan pacar. Jangan juga mengutamakan teman. Utamakan KEDUA-DUANYA. Teman itu bukan barang yang bisa disingkirkan kapan saja kalau pacar sudah memanggil..

Huff..

Oh iya, tentang status blog ini.. Masih jalan kok ๐Ÿ˜€
Dan berhubung gw udah bisa online lebih teratur, tampaknya isi blog gw ini bakalan punya updet yang lebih teratur.

Dan.. kemungkinan besar dalam waktu dekat ini gw mau mengisi blog yang lain. Blog ini sebenarnya sudah gw buat sebelum blog imamadman ini, tapi rencananya jadi tertunda dengan berbagai hal sebagai pertimbangan.. Well, rencananya dalam blog yang satu itu, bakal gw isi dengan cerita-cerita yang gw akan post sedikit demi sedikit. Yep, I’m trying to write some kind of novel, but looks like I never have a strong commitment to continue my work. Hope I’ll get things done this time!

Lastly…
Hmm.. Pesan ama teman gw yang disebutin tadi ajah, kalau suaranya waktu telpon-telponan dikecilin lagi, soalnya kedengaran dari luar.. Hehehe.

Aksi

Information

One response

21 04 2009
wuhugm

Ei!!! Stop saying misleading things!!

When the title is like this :

So Many Things Left Unsaid: UAS, Ads, Cellphone, & Noisy Girlfriend

Everyone would think it refers to YOUR girlfriend!!! no?

and it turns out she is that guy’s ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

