PTI Returns

24 03 2009

Another PTI task…
Kali ini tugasnya adalah mencari tahu mengenai dua algoritma untuk mencari jarak terpendek, Bellman-Ford dan Warshall (setelah dicari-cari ternyata nama aslinya Floyd-Warshall… penemuan algoritma-algoritma ini butuh dua orang tampaknya!) Baca entri selengkapnya »

Iklan




Third Task of PTI

12 03 2009

Bagaimana sih dunia IT di masa depan?
Bingung, euy… Wong, yang sekarang aja saya belum tau betul!

Oke, saya akan mencoba memberi gambaran bagaimana perkembangan dunia IT di masa depan dari sudut pandang saya, orang yang sebenarnya masih awam. Baca entri selengkapnya »





Second Task of PTI

12 03 2009

Iron Man. Tokoh superhero berkostum armor berwarna kuning-merah. Tony Stark, identitas di balik Iron Man adalah seorang ilmuwan jenius yang memiliki perusahaan Stark Enterprise. Stark ikut andil dalam persenjataan pemerintah Amerika, mengikuti jejaknya. Hidupnya penuh gelimang uang dan kesenangan, hingga pada saat ia bepergian di Afghanistan untuk mempresentasikan senjata temuan terbarunya. Stark beserta rombongan tentara yang ada bersamanya terkena serangan ledakan. Stark kemudian ditawan, dan karena alasan keselamatannya, ia diberi alat khusus pada jantungnya. Di sinilah Iron Man lahir. Baca entri selengkapnya »





First Task of PTI

12 03 2009

Jangan kaget ketika bahasa yang ada di post ini berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya, karena post ini tugas dari dosen gw… So here goes:

Sudahkah Anda menonton Take Down? Jika belum, sebaiknya berhati-hati membaca postingan ini karena isinya mungkin memiliki spoiler. Baca entri selengkapnya »





BBB (Basah lagi Basah lagi Basah lagi)

9 03 2009

Bjldfzdsfjbjm,gJHFLlzfz,mln fjhzl,dsjfh\l,dsflds………!!

Sori kalo setelah diotak-atik ternyata baris kalimat sebelumnya ternyata gak ada artinya… Tangan gw masih gemetaran gara-gara nguras air.

Lho? Jangan, jangan nyukurin gw dulu karena mengira gw udah banting setir jadi tukang ledeng. Kosan gw kena banjir, bo! Baca entri selengkapnya »





They Don’t Talk

6 03 2009

Di Bandung lagi musim hiburan topeng monyet.
Hampir di tiap perempatan ada topeng monyet ini. Bahkan satu perempatan ga cuma 1 grup, ya… sebelah utara ada, sebelah barat ada, jadi rame deh… ;)

Woh, baru aja gw liat-liat blog, akhirnya nemu halaman yang isinya gw quote-in sebagian, di sini.

Beberapa minggu yang lalu gw dan temen gw berencana nyari textbook, yaa biar sekali-kali bisa dicap sebagai mahasiswa yang baik dan rajin buang-buang uang. Dengan perencanaan setengah matang, akhirnya kita naik angkot trus ngambil taksi di tempat yang telah ditentukan. Baca entri selengkapnya »





Me vs The Group

6 03 2009

I have this tiny little habit which I do if I see people: judging.
Yes, I am judging people.

Now, my years of judging made me categorizing people, either I’m aware of it or not. One of these categories, I call them (which is temporary because I’ve just thought about it now) ‘The Group’. Baca entri selengkapnya »