Eight Months Later I’m Still Alive…

5 03 2009

Let’s see… It’s about EIGHT months now, since my last post—WOW!

Well, gw sudah berusaha menjadi bloggger yang baik, punya jadwal posting teratur, tapi apa daya—pemilik blog ini adalah pemalas yang suka menunda-nunda waktu kerja!

Oke, pemberitahuan pertama: The novel project is off. I’m not planning on writing now. Or at least delayed till further notice.

Pemberitahuan kedua: Gw masih idup! Gw sekarang lagi kuliah. Tidak, benar-benar kuliah. Hari-hari di mana gw sering bilang, “Kalkulus 2? Gak ah, malas masuk.” sekarang sudah berakhir. Gw sekarang menyambut hari-hari di mana gw menjawab, “Kalkulus 2? Gw ngulang.” Menyedihkan. Scratch that. Menegangkan. Ini kesempatan terakhir gw, mati atau tidur. Gak, yang terakhir itu maksudnya jawaban buat pilihan kalo ada orang yang udah ditonjok tapi masih nutup mata. Percayalah, ada orang di belahan dunia ini yang bilang “Garing”.  Kalo  gak percaya, let me be that man: GARING!

Dan percayalah, ada orang yang setelah mengatakan “garing” tadi yang tiba-tiba ngantuk dan pengen banget tidur.

Kalo gak percaya, let me be that man….
Zzz~

Iklan

Aksi

Information

24 responses

17 04 2009
setuju-man

kalimat terakhir paragraf kdua sangat menarik! kira2 pemalas sperti apa yg tdk suka mnunda2 pekerjaan ya? sy takjub

17 04 2009
agpisfrick

Pft. Look who’s the idiot here.

17 04 2009
setuju-man

yg anda mksud pemilik blog ini, pastinya. beliau punya perspektif unik tentang pemalas

17 04 2009
agpisfrick

Define idiot, idiot.

17 04 2009
setuju-man

for example, you claimed that you’re idiot in your profile. why don’t ask yourself?

17 04 2009
agpisfrick

Whoops. Forgot to never ask the idiot.

17 04 2009
setuju-man

the point is, you forgot that you’re idiot. don’t worry, that’s the way it works, you’ll soon regain your idiot title once you read ‘I am Me’

17 04 2009
agpisfrick

The point IS I never claim to be NOT idiot.

17 04 2009
setuju-man

chill dude, okay, you win. you’ll always BE an idiot. happy now? then you’ll become a happy idiot

17 04 2009
agpisfrick

Lalalala~♪

17 04 2009
setuju-man

is that your happy-idiot anthem?

17 04 2009
agpisfrick

No, that’s me celebrating another idiot in town.

17 04 2009
setuju-man

hmm, i see, so you looked in the mirror and started to sing

17 04 2009
agpisfrick

Hahaha… that’s a cheap shot!

17 04 2009
setuju-man

sepertinya anda tipe org yg sulit mndapat kepercayaan ya?

17 04 2009
agpisfrick

Don’t know. Don’t care. Never do. Never will.

Hey, wait a minute—-YOU CARED?

17 04 2009
setuju-man

selain itu anda tipe org yg cuek, trutama pd diri anda sendiri

17 04 2009
agpisfrick

So… YOU CARED.
Thank God there’s someone who’s so scared of me so he/she used fake IDs WHO REALLY CARED ABOUT ME.

THANK GOD.

17 04 2009
setuju-man

hmmm, do you pray? recently?

17 04 2009
setuju-man

paragraf kedua menyiratkan usaha anda yg sepertinya masih jauh dari harapan untuk menjadi blogger baik, ejaan bloggger membuktikannya

17 04 2009
agpisfrick

Thanks for pointing that out.

17 04 2009
setuju-man

you’re welcome

21 04 2009
wuhugm

Then I’m celebrating for the coronation of the two idiots here lalala~

21 04 2009
agpisfrick

FYI, I thought of Spongebob-Patrick scene when I wrote the ‘lalala~’. But I figured you know that.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: