BBB (Basah lagi Basah lagi Basah lagi)

9 03 2009

Bjldfzdsfjbjm,gJHFLlzfz,mln fjhzl,dsjfh\l,dsflds………!!

Sori kalo setelah diotak-atik ternyata baris kalimat sebelumnya ternyata gak ada artinya… Tangan gw masih gemetaran gara-gara nguras air.

Lho? Jangan, jangan nyukurin gw dulu karena mengira gw udah banting setir jadi tukang ledeng. Kosan gw kena banjir, bo!

Banjir tampaknya erat kaitannya dengan negara kita. Indonesia, negara kepulauan dari Sabang sampai Merauke, tiap tahun pasti kena banjir. Lucunya, gak ada kisah sukses pemerintah menanggulangi banjir. Yang ada adalah pemberitaan yang isinya penyebutan angka-angka. Satu meter. Dua meter. Tiga meter. Setinggi paha. Setinggi dada orang dewasa. Lagi pada ngukur tiang listrik yah? Hehehe.

Tapi, bener banget, masyarakat kita udah seakan sudah didoktrin buat bersahabat dengan banjir. Sampai-sampai biasanya kalo kebetulan gw udah balik dari kampung halaman ke daerah kampus, dan kebetulan lagi (tapi kalo rutin tiap tahun jangan-jangan bukan kebetulan—hehehe) lagi pemberitaan banjir lagi ramai, ada aja yang nanya: “Gimana, Makassar banjir gak?”Β  Ato “Rumahmu gak kebanjiran?” Biasanya yang sok-sokan kenal kota Jakarta kayak gw bakal bilang “Kac**t, daerah Kelapa Gading banjir lagi.” Banjir jadi sahabat kita. Banjir asyik buat diperbincangkan. Mau nongkrong ato kongkow bareng temen? Banjir. Banjir..

BANJIR!

Oh iya, kosan gw kena banjir….
Sh*t.

Iklan

Aksi

Information

14 responses

17 04 2009
setuju-man

pengukuran tiang listrik? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA, do you think there’s enough sarcasm in that?

17 04 2009
setuju-man

no doubt, mengukur tiang listrik, absolutely is the worst joke i’ve ever read

17 04 2009
agpisfrick

You know what? I think I’ve just read mine.

17 04 2009
setuju-man

then you have serious issues in determining what’s joke and what’s not

17 04 2009
agpisfrick

So you’re SERIOUS? Wow. I’m in tears now.

17 04 2009
setuju-man

you’re in tears, like what? like that fluid of your mouth while you’re swearing? that’s not tears, that’s your saliva

17 04 2009
setuju-man

foul-mouthed’s saliva, actually

17 04 2009
setuju-man

you sure are a foul-mouthed boy, on the other hand, you’re religious (referred to your 8-months-later’s comment)

17 04 2009
setuju-man

what can i say, it’s official: you hate (you swore for your given condition in this post) & love god (in your another comment) at the same time. complex boy

17 04 2009
setuju-man

surely you won’t mind, if i’m judging you, after all, you judges people too!

17 04 2009
agpisfrick

Yes, feel free to judge. Whatever.

21 04 2009
wuhugm

This country can just be submerged by the ocean for all i care……..

banjir wajar…………………

itu adalah counter-effect dari bumi bagi shitty humans

tahukah anda bahwa :

……….tiap hari seorang manusia mengeluarkan polusi yang dapat menghilangkan beberapa nyawa?

bukan maksudnya kentut, BAB, dsb ya :))

tapi misalnya sampah rumah tangga, lalu asap kendaraan bermotor, juga asap manusia alias rokok……

semua polusi itu cukup buat bunuh orang. (coba aja u merokok di ruangan tanpa ventilasi berukuran 1x1x1 meter non-stop selama 5 jam πŸ˜€ alih2 5 jam, sejam aja dah mati :P)

gak naik kendaraan pun manusia bisa berasap lho πŸ˜€ dengan rokok πŸ˜›

dan anehnya ini perokok ada yang kalo naik motor pake masker tapi kalo merokok gak pake masker πŸ˜› hihihi πŸ˜€

WAW!!!! This world is doomed!!!!

21 04 2009
agpisfrick

Ahaha. Agreed.

30 04 2009
wuhugm

U should…….. no U must agree :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: