UTS dan Cireng Dua Biji

26 07 2008

Fyuh… Lagi-lagi gw kedodoran posting…

Dan lagi-lagi gw ga konsisten buat bikin novel. Oke, formatnya sendiri sudah gw bisa bayangin: tiap minggu gw usahain membuat satu bagian cerita (bukan satu bab, mind you). Mirip-mirip lah ama manga yg dimuat per chapter. Trus kalo udah ‘tamat’, naskah ceritanya bakalan gw kirim ke penerbit (tapi belum kepikiran yang mana) Baca entri selengkapnya »

Iklan




So Many Things Left Unsaid: UAS, Ads, Cellphone, & Noisy Girlfriend

19 06 2008

Yep. There are so many things left unsaid around these past months. Whew. Jadi mahasiswa memang benar2 beda dgn siswa SMA. Highschool is fun! And for college.. well, let’s just say.. um, well.. let’s just say it again: High school is fun! XD Baca entri selengkapnya »





Bandung’s 1st Post!

22 08 2007

Kondisi:
Agak tidak fit, tp selebihnya oke2 sj… Kost-an sama 4 org tmn, sekamar dgn salah satunya… Kemarin abis ospek ala STT, namanya PDKT (Pendekatan Dunia Kampus Telekomunikasi). Baca entri selengkapnya »





Review on Falling Down and Indonesian Movies

25 07 2007

So… malam kemaren gw begadang seperti biasanya (yep—hari2 libur ini jam tidur gw mulai bergeser jadi kurang normal), sambil OL (ini juga sering), ngecek2 forum IKA, gw ingat kalo wkt itu udah sekitar jam 12 malam dan itu berarti film kedua acara ‘Bioskop TransTV’ udah diputar. Setelah dicek… wah—pas mo mulai! Baca entri selengkapnya »





One Site Down…

18 07 2007

Setelah forum http://www.jpopmusic.com yang dulu gw jadiin mata pencaharian bwt nyari mp3 melarang peng-upload-an mp3 dan media lainnya (termasuk PV—Promotional Video), kini giliran satu situs (www.iijpop.com) yang lagi-lagi dituntut pihak label XXXX untuk menarik semua upload-annya (selengkapnya baca di sini). Padahal situs yang dibuat dan dimoderasi iChris itu termasuk yang paling rajin meng-upload musik fave gw itu… Baca entri selengkapnya »





Feel…

15 07 2007

After written some reviews, I think it’s time to write more personal thing…

How do you feel now?
I feel dirty. I’ve been better. Baca entri selengkapnya »





Harry Potter and the Order of the Phoenix: Reviewed

14 07 2007

Well, akhirnya saya melanjutkan tradisi nonton pilem Harry Potter di TO beberapa hari yang lalu (12/7). FYI, pada awalnya rombongan yang secara tak resmi dipimpin oleh Arya Gunawan (diikuti sepupunya, Teguh Iswara Suardi) berencana nonton di hari premiere, tapi sayangnya tiket pemutaran jam pertama sudah habis… Gak habis pikir sih, padahal Transformers yang jelas-jelas jauh lebih keren gak rame bgitu… Makassar payah nih! Baca entri selengkapnya »