Review on Falling Down and Indonesian Movies

25 07 2007

So… malam kemaren gw begadang seperti biasanya (yep—hari2 libur ini jam tidur gw mulai bergeser jadi kurang normal), sambil OL (ini juga sering), ngecek2 forum IKA, gw ingat kalo wkt itu udah sekitar jam 12 malam dan itu berarti film kedua acara ‘Bioskop TransTV’ udah diputar. Setelah dicek… wah—pas mo mulai! Baca entri selengkapnya »





Waiting in the Dark (Kurai Tokoro de Machiawase): Reviewed

18 07 2007

Petama liat DVD-nya, gw betul2 tertarik dengan kisahnya. Filmnya bercerita tentang seorang cewek dengan gangguan penglihatan (practically blind), Michuru (Rena Tanaka). Ia hidup dengan ayahnya, hingga suatu hari ayahnya meninggal (sebabnya juga gak jelas). Ia hidup sendiri, hingga kemudian Oishi Akihiro(Bo Lin-chen), pemuda Cina-Jepang yang dijadikan tersangka pembunuhan ‘menyelinap’ masuk ke rumah Michiru tanpa ia ketahui. Well, Oishi tinggal cukup lama di rumah itu tanpa Michuru menyadarinya, kisah romantis mereka pun dimulai… Baca entri selengkapnya »





Waters: Reviewed

18 07 2007

Udah lama sih beli DVD-nya, tapi baru kemaren ‘memberanikan’ diri bwt nonton filmnya. Yah, itung2 menipiskan daftar antrian DVD yg blm dinonton sebelum berangkat ke Bandung…

Kesan awal ketika menonton awalnya adalah kalo film ini bukan film Jepang kacangan. Deretan pemerannya aja orang-orang yang gw kenal lewat dorama (Shun Oguri dan beberapa laennya yang gw gak hafal namanya, tapi bermain di drama terkenal macam ‘Ichi Rittoru no Namida’, ‘Anego’, ‘Itsumo Futari de’, dan ‘Yaoh’).

waters.jpg Baca entri selengkapnya »





Harry Potter and the Order of the Phoenix: Reviewed

14 07 2007

Well, akhirnya saya melanjutkan tradisi nonton pilem Harry Potter di TO beberapa hari yang lalu (12/7). FYI, pada awalnya rombongan yang secara tak resmi dipimpin oleh Arya Gunawan (diikuti sepupunya, Teguh Iswara Suardi) berencana nonton di hari premiere, tapi sayangnya tiket pemutaran jam pertama sudah habis… Gak habis pikir sih, padahal Transformers yang jelas-jelas jauh lebih keren gak rame bgitu… Makassar payah nih! Baca entri selengkapnya »





300: Reviewed

7 07 2007

Yo, akhirnya udah nonton pilem adaptasinya 300…!

Penasaran gara-gara teman laen (yang gak ngajak nonton!) bilang keren, akhirnya penulis bisa menikmati 300 tadi malam. Lewat DVD sih, tapi berhubung kualitasnya persis seperti aslinya… Baca entri selengkapnya »





Transformers: Reviewed

29 06 2007

Taken from IKA17’s forum’s site. Baca entri selengkapnya »